10 Alasan Mengapa Anda Tidak Jual Melalui Website Anda

10 Alasan Mengapa Anda Tidak Jual Melalui Website Anda

Membeli secara online, atau mencari pemasok layanan online dapat menjadi penuh dengan bahaya. Dengan tidak ada toko fisik untuk pergi ke, Kursus Internet Marketing konsumen tidak bisa bertemu Anda atau tim Anda dan oleh karena itu harus mengambil website Anda sebagai Injil.

Menempatkan banyak kepercayaan dalam sebuah perusahaan cukup menakutkan, yang mengapa website Anda harus 100% sampai dengan awal untuk meyakinkan seseorang Anda adalah perusahaan mereka harus berurusan dengan.

Berikut adalah atas saya 10 alasan untuk tidak membeli dari sebuah situs web. Berapa banyak yang Anda bersalah?

1. Terlalu sibuk

website Anda harus sederhana dan to the point. Jika Anda menjejalkan penuh teks, gambar, panggilan untuk bertindak, link, dan navigasi dan Kursus Website Online, lebih buruk warna masih, penggunaan bentrok, pengunjung Anda akan membuat keluar tergesa-gesa.

2. Tanggal

pengembangan website bergerak pada kecepatan yang cepat, jadi penting Anda tetap Anda tampak segar. Tidak ada yang lebih buruk daripada mendarat di situs yang terlihat seolah-olah itu dibuat 10 tahun yang lalu. Tetap up to date dengan teknologi terbaru dan terlihat untuk memperbarui situs Anda setiap 3 tahun atau lebih.

3. Bad copy

Konten di situs Anda ada untuk menjual. Hal ini tidak akan terjadi jika itu membosankan, penuh dengan kesalahan, diisi dengan kata kunci, Kursus Digital Marketing benar-benar terfokus pada Anda daripada pembaca Anda dan tidak menjelaskan manfaat dari produk / layanan (atau mengabaikan mereka sama sekali).

Plus, pastikan Anda menggunakan paragraf pendek untuk menghindari dinding ditakuti teks. Ini juga penting Anda menghindari jargon apapun; hanya menulis sederhana dan jelas.

4. Tombol kelebihan Sosial

berbagi sosial merupakan aspek penting dari strategi pemasaran Anda, tapi itu tidak berarti Anda harus barang website Anda dengan setiap ikon sosial yang dikenal manusia. Kursus Bisnis Online Hanya dengan tongkat yang utama dan menambahkan mereka discretely sehingga mereka tidak mengalahkan website Anda.

5. Capitals

Tidak ada yang lebih buruk daripada yang dihadapi dengan ayat yang ditulis dalam huruf kapital. IT memberikan kesan bahwa Anda berteriak pada READER DAN YANG AKAN KEMBALI MEREKA UP cepat daripada apa pun.

6. Panggilan untuk tindakan

Sebuah panggilan untuk bertindak adalah penting jika Anda ingin pelanggan Anda untuk melakukan pembelian atau berhubungan, tetapi Anda dapat berlebihan. Satu atau 2 per halaman cukup - tidak berakhir setiap paragraf dengan satu.

7. Testimonial

Testimonial (juga dikenal sebagai bukti sosial) sangat penting sehingga pembaca dapat membaca tentang apa layanan Anda benar-benar suka. Namun, kata peringatan, orang yang skeptis tentang mereka jadi pastikan Anda atribut Anda dengan seseorang yang nyata. Jika Anda membuat mereka, Anda akan mendorong orang pergi berbondong-bondong mereka.

8. Rincian kontak

Orang-orang akan ingin berhubungan dengan Anda sehingga membuatnya semudah mungkin bagi mereka. Tidak, formulir kontak sederhana tidak akan melakukannya. Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional Pastikan Anda menunjukkan email, nomor telepon dan alamat pos jelas - tidak membuat mereka berburu untuk itu. Sebuah perusahaan yang menyembunyikan informasi kontak mereka adalah perusahaan yang tidak bisa dipercaya.

9. Ponsel

Semakin banyak orang yang mengakses situs dan belanja di ponsel mereka, oleh karena itu situs Anda harus seluler.

10. Siapa kau?

Ya, konsumen mencari banyak, tetapi mereka juga ingin tahu siapa mereka hadapi. Pastikan Tentang Halaman Anda memberitahu mereka siapa Anda dan bagaimana Anda akan membantu mereka. Sebuah foto tim selalu sentuhan yang bagus karena humanises perusahaan Anda.

Berapa banyak yang Anda bersalah?

Pergi dan lihatlah situs web Anda dan lihat berapa banyak dari ini hadir. Teknologi terus berubah sehingga sangat penting Anda mengikuti. Mempertahankan website Anda adalah bagian penting dari pemasaran Anda.


Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :
1 komentar
GROSIR KAOS POLOS

Bagaiamana cara untuk mengetahui kata kunci pada setiap link adalah yang paling di minati semuanya?

Posting Lama